Terimakasih Atas Kunjungannya, Kritik dan Saran Ditunggu. Terus Junjung Tinggi Nasionalisme Pemuda Indonesia

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

2 Mar 2011

Intro: D A Em G
D
Waktu itu pukul tujuh malam
Bm
Aku datang menjemputmu
G
Dibangku taman aku menunggu
A
Hingga kau selesai berdandan
D
Kita telusuri jejak-jejak malam
Bm
Yang bertabur bintang
G
Smakin berat hatimu untuk
A
Aku lepaskan
Intro: D A Em G
D
Tapi kini keadaan hidupku
Bm
Telah jauh berbeda
G
Tak ada lagi hati yang aku tunggu

A
Tuk slesai berdandan

D
Aku telusuri jejak-jejak malam
Bm
Yang bertabur bintang
G
Semakin berat hatimu
A
Untuk aku lupakan
C G D
Tak pernah aku menyangka
Am C
Sejauh ini aku melangkah
C G D
Tak pernah aku menyangka
E F#m G
Sedalam ini aku terluka
D
Jika hidup harus berputar
G
Biarlah berputar
Bm A
Akan ada harapan
G
Sekali lagi seperti dulu
Intro: D C#m Bm G (2x)
D
Karna hidup harus berputar
G
Biarlah berputar
Bm A
Akan ada harapan
Bm D
Sekali lagi seperti dulu
G
Sekali lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar